• Latest News

    Friday 27 February 2015

    Powerpoint Pembelajaran Matematika 8


    Assalamualaikum, para blogger.. kalau kemarin RPP sudah saya unggah di halaman saya, nggak lengkap kalau pembelajaran yang sudah ada RPPnya tapi nggak ada media powerpointnya.. karena itu pagi ini saya mengunggah media powerpoint pembelajaran matematika untuk kelas 8 SMP..
    mohon maaf juga sebelumnya, ada powerpoint yang saya buat waktu masih kurikulum KTSP.. tapi tenang, ada juga kok powerpoint yang saya buat pas sudah kurikulum 2013 :)
    Semoga bermanfaat :)

    Operasi Aljabar (download)
    Fungsi (download)
    Persamaan Garis Lurus (download)
    Teorema Pythagoras (download)
    Persamaan Kuadrat (download)
    Lingkaran (download)
    Bangun Ruang Sisi Datar (download)
    Perbandingan (download)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Powerpoint Pembelajaran Matematika 8 Rating: 5 Reviewed By: mathism
    Scroll to Top