• Latest News

    Saturday 28 February 2015

    Contoh Perangkat Pembelajaran Guru K13


    Assalamualaikum blogger, pagi ini saya ingin mengunggah beberapa file yang "diribetkan" oleh guru di awal-awal semester, bahkan sampai akhir semster :D
    Oleh karena itu, kali ini saya akan mengunggah beberapa perangkat yang diperlukan guru, utamanya guru matematika kelas 8 karena saya pengajar kelas 8 :)
    Beberapa file yang saya unggah di antaranya: program tahunan, program semester, rincian minggu efektif, pemetaan KI-KD,  dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).
    Untuk silabus dan RPP, sudah saya unggah pada postingan saya sebelumnya (baca: Silabus Matematika K13 dan RPP Matematika K13 Lengkap)

    Berikut link untuk mendownload contoh perangkat pembelajaran:
    Semester 1
    Pemetaan KI-KD (download)
    Program Tahunan, Program Semester dan Rincian Minggu Efektif (download)

    Semester 2
    Pemetaan KI-KD (download)
    Program Tahunan, Program Semester dan Rincian Minggu Efektif (download)

    Semoga bermanfaat :)
    Wassalamualaikum Wr. Wb. :)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Contoh Perangkat Pembelajaran Guru K13 Rating: 5 Reviewed By: mathism
    Scroll to Top